Skip to content Skip to footer

Tanggal efektif – 31 Maret 2022

Selamat datang di Situs resmi Goldmart. Kami memahami bahwa privasi online penting bagi pengguna Situs kami, terutama saat menjalankan bisnis. Pernyataan ini mengatur kebijakan privasi kami sehubungan dengan para pengguna Situs (“Pengunjung”) yang mengunjungi tanpa bertransaksi dan Pengunjung yang mendaftar untuk bertransaksi di Situs dan memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan oleh kami.

“Informasi Identifikasi Pribadi”

Mengacu pada informasi apa pun yang mengidentifikasi atau dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau menemukan orang yang terkait dengan informasi tersebut, termasuk, namun tidak terbatas pada, nama, alamat, nomor telepon, nomor faks, alamat email, profil keuangan, jaminan sosial nomor, dan informasi kartu kredit. Informasi Identifikasi Pribadi tidak termasuk informasi yang dikumpulkan secara anonim (yaitu, tanpa identifikasi pengguna individu) atau informasi demografis yang tidak terkait dengan individu yang diidentifikasi.

Informasi Identifikasi Pribadi apa yang dikumpulkan?

Kami dapat mengumpulkan informasi profil pengguna dari semua Pengunjung kami. Kami mengumpulkan informasi tambahan dari Pelanggan Resmi kami: nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email Pelanggan Resmi.

Organisasi apa yang mengumpulkan informasi?

Selain pengumpulan informasi langsung, vendor layanan pihak ketiga kami (seperti perusahaan kartu kredit, lembaga kliring dan bank) yang mungkin menyediakan layanan seperti layanan kredit, asuransi, dan escrow dapat mengumpulkan informasi ini dari Pengunjung dan Pelanggan Resmi kami. Kami tidak mengontrol bagaimana pihak ketiga ini menggunakan informasi tersebut, tetapi kami meminta mereka untuk mengungkapkan bagaimana mereka menggunakan informasi pribadi yang diberikan kepada mereka dari Pengunjung dan Pelanggan Resmi. Beberapa dari pihak ketiga ini mungkin merupakan perantara yang hanya bertindak sebagai penghubung dalam rantai distribusi, dan tidak menyimpan, atau menggunakan informasi yang diberikan kepada mereka.

Bagaimana Situs menggunakan Informasi Identifikasi Pribadi?

Kami menggunakan Informasi Identifikasi Pribadi untuk menyesuaikan Situs, untuk membuat penawaran layanan yang sesuai, dan untuk memenuhi permintaan jual beli di Situs. Kami dapat mengirim email kepada Pengunjung dan Pelanggan Resmi tentang penelitian atau peluang pembelian dan penjualan di Situs atau informasi yang terkait dengan pokok bahasan Situs. Kami juga dapat menggunakan Informasi Identifikasi Pribadi untuk menghubungi Pengunjung dan Pelanggan Resmi sebagai tanggapan atas pertanyaan tertentu, atau untuk memberikan informasi yang diminta.

Dengan siapa informasi tersebut dapat dibagikan?

Informasi Identifikasi Pribadi tentang Pelanggan Resmi dapat dibagikan dengan Pelanggan Resmi lainnya yang ingin mengevaluasi potensi transaksi dengan Pelanggan Resmi lainnya. Kami dapat membagikan informasi agregat tentang Pengunjung kami, termasuk demografi Pengunjung dan Pelanggan Resmi kami, dengan agen afiliasi kami dan vendor pihak ketiga. Kami juga menawarkan kesempatan untuk “menyisih” dari menerima informasi atau dihubungi oleh kami atau oleh agen mana pun yang bertindak atas nama kami.

Bagaimana Informasi Identifikasi Pribadi disimpan?

Informasi Identifikasi Pribadi yang dikumpulkan disimpan dengan aman dan tidak dapat diakses oleh pihak ketiga atau karyawan kecuali untuk penggunaan seperti yang ditunjukkan di atas.

Pilihan apa yang tersedia bagi Pengunjung terkait pengumpulan, penggunaan, dan distribusi informasi?

Pengunjung dan Pelanggan Resmi dapat memilih untuk tidak menerima informasi yang tidak diminta dari atau dihubungi oleh kami dan/atau vendor dan agen afiliasi kami dengan menanggapi email seperti yang diinstruksikan, atau dengan menghubungi kami.

Cookie

Cookie adalah serangkaian informasi yang disimpan situs web di komputer pengunjung, dan yang disediakan browser pengunjung ke situs web setiap kali pengunjung kembali.

Apakah Cookie Digunakan di Situs?

Cookie digunakan untuk berbagai alasan. Kami menggunakan Cookie untuk mendapatkan informasi tentang preferensi Pengunjung kami dan layanan yang mereka pilih. Kami juga menggunakan Cookie untuk tujuan keamanan guna melindungi Pelanggan Resmi kami. Misalnya, jika Pelanggan Resmi masuk dan situs tidak digunakan selama lebih dari 10 menit, kami akan secara otomatis mengeluarkan Pelanggan Resmi. Pengunjung yang tidak ingin cookie ditempatkan di komputer mereka harus mengatur browser mereka untuk menolak cookie sebelum menggunakan, dengan kelemahan bahwa fitur tertentu dari situs web mungkin tidak berfungsi dengan baik tanpa bantuan cookie.

Cookie yang digunakan oleh penyedia layanan kami

Penyedia layanan kami menggunakan cookie dan cookie tersebut dapat disimpan di komputer Anda saat Anda mengunjungi situs web kami. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang cookie mana yang digunakan di halaman info cookie kami.

Bagaimana cara menggunakan informasi login?

Menggunakan informasi login, termasuk, namun tidak terbatas pada, alamat IP, ISP, dan jenis browser, untuk menganalisis tren, mengelola Situs, melacak pergerakan dan penggunaan pengguna, dan mengumpulkan informasi demografis yang luas.

Mitra atau penyedia layanan apa yang memiliki akses ke Informasi Identifikasi Pribadi dari Pengunjung dan/atau Pelanggan Resmi di Situs?

Telah mengadakan dan akan terus menjalin kemitraan dan afiliasi lainnya dengan sejumlah vendor. Vendor tersebut mungkin memiliki akses ke Informasi Identifikasi Pribadi tertentu dengan kebutuhan untuk mengetahui dasar untuk mengevaluasi Pelanggan Resmi untuk kelayakan layanan. Kebijakan privasi kami tidak mencakup pengumpulan atau penggunaan informasi ini oleh mereka. Pengungkapan Informasi Identifikasi Pribadi untuk mematuhi hukum. Kami akan mengungkapkan Informasi Identifikasi Pribadi untuk mematuhi perintah pengadilan atau panggilan pengadilan atau permintaan dari lembaga penegak hukum untuk merilis informasi. Kami juga akan mengungkapkan Informasi Identifikasi Pribadi bila diperlukan secara wajar untuk melindungi keamanan Pengunjung dan Pelanggan Resmi kami.

Bagaimana Situs menjaga Informasi Identifikasi Pribadi tetap aman?

Semua karyawan kami memahami kebijakan dan praktik keamanan kami. Informasi Identifikasi Pribadi dari Pengunjung dan Pelanggan Resmi kami hanya dapat diakses oleh sejumlah karyawan yang memenuhi syarat yang diberi kata sandi untuk mendapatkan akses ke informasi tersebut. Kami mengaudit sistem dan proses keamanan kami secara teratur. Informasi sensitif, seperti nomor kartu kredit atau nomor jaminan sosial, dilindungi oleh protokol enkripsi, untuk melindungi informasi yang dikirim melalui Internet. Sementara kami mengambil langkah-langkah yang wajar secara komersial untuk menjaga situs yang aman, komunikasi elektronik dan database tunduk pada kesalahan, gangguan, dan pembobolan, dan kami tidak dapat menjamin atau menjamin bahwa peristiwa tersebut tidak akan terjadi dan kami tidak akan bertanggung jawab kepada Pengunjung atau Pelanggan Resmi untuk kejadian semacam itu.

Bagaimana Pengunjung dapat memperbaiki ketidakakuratan dalam Informasi Identifikasi Pribadi?

Pengunjung dan Pelanggan Resmi dapat menghubungi kami untuk memperbarui Informasi Identifikasi Pribadi tentang mereka atau untuk memperbaiki ketidakakuratan dengan mengirim email kepada kami.

Dapatkah Pengunjung menghapus atau menonaktifkan Informasi Identifikasi Pribadi yang dikumpulkan oleh Situs?

Kami menyediakan Pengunjung dan Pelanggan Resmi dengan mekanisme untuk menghapus/menonaktifkan Informasi Identifikasi Pribadi dari database Situs dengan menghubungi. Namun, karena pencadangan dan catatan penghapusan, mungkin tidak mungkin untuk menghapus entri Pengunjung tanpa menyimpan beberapa informasi sisa. Seseorang yang meminta agar Informasi Identifikasi Pribadi dinonaktifkan, informasi ini akan dihapus secara fungsional, dan kami tidak akan menjual, mentransfer, atau menggunakan Informasi Identifikasi Pribadi yang berkaitan dengan individu tersebut dengan cara apa pun di masa mendatang.

Hak Anda

Ini adalah ringkasan hak yang Anda miliki berdasarkan undang-undang perlindungan data:

Hak untuk mengakses,
Hak untuk memperbaiki,
Hak untuk menghapus,
Hak untuk membatasi pemrosesan,
Hak untuk menolak pemrosesan,
Hak atas portabilitas data,
Hak untuk mengadu kepada otoritas pengawas,
Hak untuk menarik persetujuan.

Apa yang terjadi jika Kebijakan Privasi Berubah?

Kami akan memberi tahu Pengunjung dan Pelanggan Resmi kami tentang perubahan kebijakan privasi kami dengan memposting perubahan tersebut di Situs. Namun, jika kami mengubah kebijakan privasi kami dengan cara yang dapat menyebabkan pengungkapan Informasi Identifikasi Pribadi yang sebelumnya diminta oleh Pengunjung atau Pelanggan Resmi untuk tidak diungkapkan, kami akan menghubungi Pengunjung atau Pelanggan Resmi tersebut untuk mengizinkan Pengunjung atau Pelanggan Resmi tersebut mencegah pengungkapan tersebut.

Tautan:

Berisi tautan ke situs web lain. Harap perhatikan bahwa ketika Anda mengklik salah satu tautan ini, Anda pindah ke situs web lain. Kami mendorong Anda untuk membaca pernyataan privasi dari situs tertaut ini karena kebijakan privasi mereka mungkin berbeda dari kami.