PROSES PEMESANAN

Pesanan anda akan diproses setelah konfirmasi pembayaran anda kami terima.
GOLDMART tidak melakukan pengiriman pada hari SABTU, MINGGU dan HARI LIBUR NASIONAL
GOLDMART hanya melakukan pengiriman ke alamat permanen seperti Rumah, Kantor.
GOLDMART tidak mengirimkan ke alamat seperti Hotel, Penginapan, COD dan lain sebagainya.
Nomor Resi / Tracking Code akan kami kirimkan lewat email. Mohon periksa folder SPAM bila Anda tidak menemukan di folder INBOX.
Anda dapat melihat status pengiriman di ACCOUNT anda.

PROSES PERSIAPAN BARANG

Kami membutuhkan waktu 1 hari untuk mempersiapkan pesanan anda.
Pesanan hari JUMAT, SABTU dan MINGGU akan diproses pada hari SENIN.

ESTIMASI WAKTU PENGIRIMAN

Kami menggunakan Jasa Pengiriman 1 hari, namun dapat lebih tergantung pada layanan RPX yang berada diluar kuasa kami.
Kami akan mengirimkan email kepada anda Tracking Code atau Nomor Resi untuk melacak pesanan anda.

JAMINAN PENGIRIMAN

Kami menggunakan jasa RPX yang menyertakan asuransi demi kenyamanan anda.

PENGIRIMAN KE ALAMAT LAIN

Untuk pembayaran dengan Kartu Kredit VISA/MASTER, kami menyarankan anda untuk melakukan pengiriman sesuai dengan data alamat tagihan kartu kredit anda. Bila ternyata alamat pengiriman yang anda inginkan belum terdaftar di data Kartu Kredit Anda, maka anda diharapkan untuk segera mendaftarkan alamat tersebut pada Bank Penerbit Kartu Kredit Anda.

Untuk mencegah penyalahgunaan Kartu Kredit anda, maka kami akan meminta anda untuk menunjukkan Kartu Kredit berserta identitas berupa KTP

Jika Anda mengalami kesulitan dalam pemesanan atau memiliki pertanyaan seputar produk GOLDMART, Anda bisa hubungi GOLDMART melalui live chat, atau email ke customer@goldmart.co.id, atau WA di +62822832222.

WhatsApp chat